Posted by : UMN Wednesday, October 2, 2013

September 17, 2013 : by Debora Thea / Universitas Multimedia Nusantara News Service


Bukan hanya sekedar cantik dan pintar, gadis-gadis UMN ini juga punya berbagai bakat yang diunjukkan kepada juri dan penonton dalam Talent Night, Senin (16/9).


Sebanyak 30 semifinalis Miss UMN berlaga di panggung Talent Night UMN dengan mengusung tema keindahan nusantara. Tema ini terlihat dari kostum yang mereka gunakan memiliki sentuhan motif tanah air dan membuat mereka tampak anggun.

Beberapa tahap seleksi yang ketat telah mereka lalui sebelum menjadi performer di Talent Night, seperti tahap wawancara dan psikotest. Di samping itu, rupanya juri-juri juga telah melakukan penilaian secara personal terhadap masing-masing peserta.

Para mahasiswi yang berasal dari berbagai jurusan program studi angkatan 2011-2012ini menampilkan beragam bakat, mulai dari menyanyi, presentation skill dengan bahasa Inggris, tutorial sepatu lukis, tour guiding, menari, melukis di kanvas, hingga modelling. Semuanya ditunjukkan dengan maksimal di depan penonton yang memadati Function Hall, termasuk para juri.

Lima juri yang hadir malam itu antara lain Namira Daufina (Mahasiswi UMN), Ibu Hira Meidia (Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan), Chintia Sandra (Duta Muda ASEAN Indonesia 2011), Bapak Dippy Diviantoto (Consultant Fashion dan pengajar seni terapan) serta Bapak Andre Alexander (Head Drummer Instruction & lulusan dari Jakarta Drum School). Mereka akan memilih 20 finalis yang nantinya akan diumumkan pada UMN Night tanggal 19 September 2013 mendatang.

Setelah berhasil masuk jajaran finalis, mereka tentunya akan melalui proses karantina sehingga diharapkan akan menjadi pribadi yang berbeda dan lebih mantap untuk tampil dalam malam penganugerahan yang akan dilangsungkan pada 9 Oktober 2013. Sukses ya untuk semua calon finalis Miss UMN! (*)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © Universitas Multimedia Nusantara Sistem Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -